Inilah Perbedaan Tabunganku dan Tahapan BCA

Perbedaan Tabunganku dan Tahapan BCA – Bank swasta nasional terbesar di Indonesia, BCA menawarkan beragam produk tabungan kepada masyarakat umum sesuai dengan keperluannya. Namun yang paling populer adalah tabungan Tahapan BCA.

Ada satu lagi yang juga bisa dipilih oleh calon nasabah yaitu Tabunganku. Ada beberapa perbedaan antara Tabunganku dan Tahapan BCA, namun keduanya memiliki persamaan yaitu diperuntukkan untuk mereka yang hendak menabungkan dananya di perbankan.

Perbedaan Tabunganku dan Tahapan BCA

Setelah mengetahui perbedaan antara Tabunganku dan Tahapan BCA, calon nasabah bisa memilih sendiri yang paling pas dengan kebutuhan. Pada prinsipnya Tabunganku BCA lebih ditujukan bagi nasabah yang memang ingin menyimpan dananya di bank sementara Tahapan BCA ditujukan untuk keperluan menabung sekaligus bertransaksi keuangan.

1. Tabunganku BCA

Persyaratan untuk membuka Tabunganku cukup mudah. Tabunganku memiliki tujuan salah satunya meningkatkan kebiasaan menabung masyarakat sehingga bisa memperkuat kesejahteraan pemiliknya. Jenis tabungan tersebut tak dikenakan biaya administrasi bulanan.

Beberapa kelebihan dari Tabunganku BCA antara lain nasabah hanya membutuhkan setoran awal minimal Rp.20 ribu. Kemudian setoran berikutnya paling sedikit Rp.10 ribu dan tanpa biaya bulanan.

Tabunganku BCA cuma bisa dengan denominasi Rupiah serta ditujukan bagi nasabah perorangan warganegara Indonesia. Pemilik Tabunganku akan diberikan buku tabungan dan kartu ATM. Pemilik cuma dapat menarik tunai paling banyak sebesar Rp.7 juta/hari dan juga melakukan transfer dana antar rekening BCA.

2. Tahapan BCA

Merupakan produk tabungan andalan bank BCA dengan tujuan mewujudkan kesejahteraan perekonomian nasabah. Tak sama dengan Tabunganku BCA, untuk Tahapan BCA ini memiliki beberapa fasilitas bagi nasabah pemegangnya seperti : menggunakan fasilitas ATM BCA dan ATM bank lain, SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking.

Berbagai transaksi yang dimiliki diantaranya : tarik tunai, transfer dana antar rekening BCA dan ke rekening bank lain, membayar pembelian online di situs belanja, membayar bermacam tagihan, dan sarana pembayaran transaksi lain.

Tahapan BCA memiliki beberapa ketentuan misalnya setoran awal paling sedikit Rp.500 ribu lalu setoran berikutnya paling sedikit Rp.50 ribu. Pemegang rekening pun dibebankan biaya bulanan menurut jenis kartu ATM dipilih.